Wednesday, December 2, 2015

Pancake Nutella ala Coffee Toffee

Thanks Dewi, teman saya yang hobinya nraktir (haha)
Semalam saya menghabiskan waktu nongkrong di Coffee Toffee, Jl. S. Parman (Suncity) Madiun. Kebetulan sudah hampir tiga bulan ini, teman saya menjadi home band disana. Setelah hujan turun deras, disertai angin kencang, akhirnya malam harinya bisa reda dan kita punya kesempatan ngopi.


Sudah jadi tradisi kalau pulang kerja saya dan teman-teman menyempatkan waktu untuk ngopi, meski yang kita pesan tak melulu kopi. Apalagi semenjak saya kena sakit asam lambung, sudah jarang sekali pesan kopi. Maksimal capucino-lah. 


Saya dan Pancake Nutella Ice Cream
Kemarin saya tak pesan kopi sama sekali, cuma air mineral dan pancake nutella dengan topping ice cream. Entalah saya seminggu ini lagi doyan banget makan ice cream. Sehari bisa dua kali ngabisin ice cream. Pancake nya harga 29 ribu, mengenyangkan sekali. Agak berat untuk menghabiskan karena sudah lepas jam makan malam, terlalu malam untuk makanan bernama Pancake (haha!)

Thanks Dewi Trisna Saputri Boru Harahap :D

No comments:

Post a Comment