Monday, December 14, 2015

Makan Mie Ayam Sambil Kibas-Kibas Lalat

Saya pertama kali makan Mie Ayam Pak Roni di Pasar Burung Caruban, yaitu pada saat bekerja di provider, saat itu saya menjadi sales kartu seluler. Kaget ya, karena warungnya biasa tapi rame sekali pembelinya. Lokasinya di Pasar Burung, rindang karena banyak pepohonan, dan lumayan jorok. Banyak lalat berterbangan. Tapi tetap saja ramai.

Mie Ayam Pak Roni, terkenal di Caruban Madiun

Maka, saya ajak suami saya yang pecinta mie. "Mie nya biasa, tapi murah. 7 ribu dapat semangkok porsi banyak. Yang menarik karena disediakan daun bawang (prei) jadi kita bisa ambil sendiri sesuai selera. Sayangnya, banyak lalatnya, tapi justru itu menantang. Makan sambil kibas-kibas ngusir lalat." ujar suami saya sambil menghabiskan semangkok besar mie ayam.

Lalu ada seorang pembeli yang duduk sendiri di samping saya, maka saya iseng nanya juga. Kenapa sih suka banget makan mie ayam disini? "Karena porsinya banyak, dan lauknya ayam bumbu semur disediakan di setiap meja, jadi saya bisa ambil sesuka saya, tinggal totalan nanti."

Nah, kalau kamu penasaran sama Mie Ayam Pak Roni, datang saja di Pasar Burung Caruban Jl. Raya Saradan Madiun.

No comments:

Post a Comment