Wednesday, December 2, 2015

I Like Sunday, I Love Sundae, Ice Cream!

after lunch, esgrim dulu... Mango & Chocolate
Ah, lagi lagi esgrim! Jangan kaget kalau saya banyak bikin review soal esgrim :D hehe
Padahal saat saya nongki ini belum tanggal 1 (artinya belum gajian, hehe). Jadi, kondisi keuangan lagi pas-pasan tapi ngeyel banget pengen makan esgrim. Mikir-mikir, putar otak, enaknya makan esgrim dimana ya? 

Lalu saya ingat pernah makan esgrim di A&W Carefour, Jl. S. Parman Madiun. Lalu saya coba hubungi Dewi, teman saya yang sukanya nraktir itu. Tapi kali ini saya ingin nraktir dia. Jam 12 tet, kita cuz ke A&W dan pesan esgrim sundae 2. Saya pilih menu baru mango, dan Dewi rasa coklat. 

Habisnya cuma 19 ribu berdua udah happy, kan katanya esgrim itu bisa bikin bahagia, haha. Beneran!

No comments:

Post a Comment