Tuesday, December 1, 2015

Kuliner Sore di Warung Ombreng Madiun

Saya selfie dulu sambil nunggu
pesanan datang
Wah sudah lama ngga jalan-jalan cari makan nih. Sebenarnya tetep jalan-jalan, tetep makan-makan juga, tapi ngga sempat share info di blog makansamasepti. Padahal sudah banyak yang nanyain juga tempat asik buat makan. Cari tempat makan atau nongkrong di Madiun, tak sesulit dulu ketika saya masih SMA. Cafe nya ya itu-itu aja, tapi sekarang, udah banyak tersebar. 

Suami saya, sedang makan kwetiau

Nih, saya beberapa waktu lalu habis makan sama suami di Warung Ombreng. Saya pesan Nasi Ayam Geprek, dan Es Susu Ketan Hijau. Suami saya pesan Kwetiau dan Es Coklat. Habisnya ngga sampe 50 ribu, berdua. Kebetulan sore itu ngga rame, jadi suasana asik untuk dating berdua. Hehe.


Ini menu pesanan saya, ayam geprek
Saya duduk di lantai 1 (bawah) di outdoor, belakang. Kerasa garden nya meski ini hanya pekarangan kecil. Mungkin karena ada pohon-pohonnya jadi serasa adem. Sekitar jam 4 sore begitu, di Warung Ombreng masih belum ramai, kamu boleh tuh nyantai sepulang kerja kesana. Alamatnya Jalan Jawa Madiun, kiri jalan sebelum dokter mata Ervan. 


No comments:

Post a Comment