Friday, October 23, 2015

Spaghetti Paling Enak Dimana?

Spaghetti di Sebuah Cafe Steak di Madiun

Sejak iklan spaghetti instan ramai seliweran di TV, orang-orang jadi terbiasa makan spaghetti. Mungkin biasanya makan spaghetti hanya pas makan di restaurant Italia, atau pas di cafe nongkrong sama teman dan keluarga. Nah sekarang, makan spaghetti bisa dirumah dan kapan saja. Karena kemasan instan yang praktis sudah terjual di minimarket dekat rumah. Harga per bungkusnya plus bumbunya (topping) juga terjangakau.

Spaghetti adalah sejenis mie dari Italia, yang cara memasaknya cukup direbus 9 - 12 menit (tidak terlalu mentah, tidak terlalu matang). Biasanya cara makannya dengan topping (saus) bolognaise yaitu daging cincang dan ditaburi keju parut.

Seperti di gambar ini, salah satu Spaghetti kesukaan saya di Madiun, di Steak Republic. Meski sekarang bisa bikin sendiri instan spaghetti di rumah, tapi kadang-kadang saya kangen dengan Spaghetti nya Steak Republic yang stand nya ada di foodcpourt Plaza Madiun lt. 3 Jl. Pahlawan 40-41 Madiun. Rasa saus bolognaise nya beda dari topping lainnya. Delizioso!!!

No comments:

Post a Comment