Friday, October 23, 2015

Pempek Cikwo Jalan Bali Madiun

Ini teman saya lagi makan siomay, hihi :D
Doyan jajan, iya! Saya suka makan dan nongkrong, jadinya sah sah saja kalau saya mau share soal jajanan di Madiun. Ada yang suka pempek? Di Madiun yang terkenal memang Pempek Sriwijaya. Tapi jangan salah, pempek yang saya makan kemarin, enak banget. Namanya pempek cikwo, Jl. Bali Gang 13 No. 1 Madiun.

Seporsi harganya 10 ribu, isinya 3 pcs pempek, salah satunya ada kapal selamnya (didalamnya berisi telur). Kuahnya asem pedas dengan irisan kotak-kotak kecil timun. Selain menjual pempek, disini juga ada menu Siomay dan Nasi Kebuli. Kalau nasi kebulinya 15 ribu. 

Tempatnya bukan kayak warung atau cafe, ini di rumah sendiri, jadi kayak makan dirumah sendiri beneran :D Silahkan mampir kalo minat nyoba ya... 

5 comments:

  1. recommended banget nih untuk siomay nya..

    ReplyDelete
  2. Tidak hanya siomay, pempeknya juga enak. Saya paling suka Nasi Kebuli nya, rasanya gurih, nikmatt

    ReplyDelete