Friday, October 23, 2015

Kopi Arabica Terbaik di Madiun

Sebelum saya terkena sakit asam lambung, dulu sehari bisa ngopi hingga 3 kali. Saya memang penggila kopi (Coffee Addict) sejak SD. Sekarang ini di Madiun Coffee Shop atau Kedai Kopi banyak sekali. Semakin banyak cafe yang menyajikan kopi pastinya semakin banyak pula pilihan menu kopi. 
Namun buat saya, kopi Arabica paling enak yaitu di Pasamuan Notoroso. Disana hanya menjual dua jenis kopi, yaitu Toraja Premium dan Kopi Lokal. Per cangkir harganya Rp 12.500,- untuk Toraja Premium. Ingin mencoba? datang ke Pasamuan Notoroso Jl. Kampar 40 Madiun. 

2 comments:

  1. saya baru addict dengan kopi hampir setahun ini dan baru di Notoroso ini, saya ngerasa Toraja nya pas banget..

    Thanks ya jeng sudah ajak saya mampir ke Notoroso

    ReplyDelete
  2. Iya sama-sama Pak Okta, senang bisa menemani keliling kuliner di Madiun. Semoga tidak kecewa :D

    ReplyDelete