Wednesday, October 28, 2015

Nongkrong Asik Santai Kayak Di Rumah Sendiri

Sofa Kayu favorit saya, setiap nongkrong di Jiero Wedangan
Pulang kerja, jadwal saya adalah olahraga. Pilihan saya gym di I Club Madiun, soalnya kesibukan yang padat, susah buat jogging setiap pagi. Daripada tidak olahraga sama sekali, lebih baik saya daftar member fitness. Tidak lama, hanya 30 menit setiap hari, lumayan buat refreshing. Bayangkan kalo tubuh kita tidak keluar keringat sama sekali, bagaimana bisa fit? 
Mau santai sambil garap kerjaan, tetep asik!

Setelah olahraga, saya biasanya buka laptop sekedar cek email dan update blog makansamasepti.blogspot.co.id ini hehe :D. Pastinya saya butuh wifi kaaann. Saya sih nongkrongnya di Jiero Wedangan yang satu lokasi dengan I Club. Banyak tempat duduk yang asik buat santai. Salah satunya Sofa kayu. Nyaman banget wifian sambil santai disini.

Yang ingin ngrampok wifi, kayak saya, nongkrong di Jiero Wedangan asik loh :D

No comments:

Post a Comment