Saturday, May 7, 2016

Milky J, Kulineran Magetan

Milky J adalah salah satu cafe terbaik di Magetan" begitu menurut teman saya yang sering ke Milky J. Tapi, menunya masih 'kurang', tambah teman saya ketika di perjalanan menuju Milky J. Saya sering lewat depan Milky J, namun belum pernah mampir karena dari namanya Milky yang artinya susu, jadi saya kurang berminat soalnya tak begitu suka susu. 
Tapi ada menu selain susu lho, ada es coklatnya dan snack lainnya, teman saya terus menceritakan tentang menu-menu di Milky J.


Sampai di Milky J, saya pesan Chocolate Float. Kalau dilihat dari foto-foto menu yang dipasang di cafe nya, cukup menarik platingnya, maka saya penasaran apakah menu yang disajikan sama dengan foto yang dipasang. 


Chocolate Float harga Rp 8.500,- cukup murah ya, ada ice cream sebagai floatnya. Namun sayangnya gelas nya salah nih. Menggunakan jar yang biasanya dipakai gelas es teh atau teh panas. Harusnya menggunakan gelas yang tinggi dengan lebar yang atas lebih besar supaya floatnya terlihat dan menambah kecantikan menu Chocolate Float. Soal rasa, lumayan. Chocolate nya standar. 

Pelayanan ada wifi, tempatnya nyaman bernuansa vintage. Yang ingin mencoba beberapa menu di Milky J, silahkan mampir alamatnya di Jl. Monginsidi Magetan (kanan jalan menuju Sarangan). Tapi jangan harap bisa menemukan semua menu tersedia, karena saya pesan beberapa menu yang dipasang fotonya di dinding (lihat foto di bawah), dari 6 menu hanya ada 2 yang tersedia yaitu kopi hitam dan banana split. Sayang sekali, dengan kemasan promosi yang menarik, foto produk yang bagus, namun persediaan menu yang tak terjaga, membuat konsumen kecewa.

No comments:

Post a Comment