Monday, April 25, 2016

Kopdar Food Blogger Kediri, Seru!

Sebagai seorang blogger, saya merasa bangga karena bisa hadir di acara Kopdar Food Blogger di Kediri pada hari Sabtu 23 April 2016. Acara ini sebenarnya diprakarsai oleh RM. Lombok Idjo Kediri yang beralamatkan di Jl. Patiunus 16 Kediri (0354) 673666. 
Sebelumnya acara yang sama dilaksanakan di I Club Resto Madiun. Animonya tak sama, di Kediri jauh lebih banyak pesertanya dan aktif, sementara di Madiun belum terasa kuat.


Yang datang tak hanya food blogger, namun 30% diantaranya adalah real food blogger. 70% nya campur, mulai dari otomotif, penggiat Adsense, penikmat curhatan blog, dan ada juga yang memanfaatkan blog sebagai media berbagi informasi meski tak didaftarkan Adsense.

Sangat beragam, dan ini menciptakan suasana seru diantara teman-teman Blogger Kediri, Pare, Jombang, Surabaya yang pada hari itu datang sukarela untuk ikutan kopdar dan test food menu Lombok Idjo Kediri.


Saya menunggu kapan lagi ada acara ini, silahkan undang saya, jika tidak berbenturan dengan jam kerja, saya pasti datang. Kirim email ke saya septisutrisna85@gmail.com atau WA 082245133311 :)

4 comments: