Wednesday, April 13, 2016

M Cafe, Kafe di Toko Gadget

Cafe yang berada di Mall, udah biasa ya? Kalau cafe di toko gadget, mungkin agak aneh. Tapi ini dia M Cafe, lokasinya di area toko gadget Maju Hardware, Plaza Madiun Lt. 2. Saya janjian sama teman untuk makan siang di cafe yang agak sepi supaya makanan cepet datang, karena jam istirahat cuma 1 jam.

saya dan teman saya, Runi

Lalu kita pilih di M Cafe, karena seingat saya disana sepi. Oke, benar sepi. saya pesan paket makan siang ayam spicy dan es teh, Teman saya yang lagi nyidam, dan ngga doyan makan, pilih menu ice cream. Pesannya banana ice cream. Eh, yang datang Deep Fried Ice Cream (Ice Cream Goreng). Yaudah ngga apa.


Tujuan utamanya kita pilih M Cafe karena cari cafe yang sepi supaya makanan cepet datangnya, haha ternyata sama aja... lama! Okelah ngga apa, udah terlanjur. Untuk rasa, saya sih ngga ada masalah. Ayam Spicy nya di fillet, porsi nasinya pas (ngga terlalu banyak). Untuk ice cream gorengnya juga enak. Silahkan dicoba deh :)



1 comment:

  1. Nama kafenya sama dg nama kafe yg ada di Bangkalan Madura tepatnya di pusat kota Bangkalan dan nafa cafenya itu M-Cafe Mbak

    ReplyDelete