Sunday, November 1, 2015

Tongkrongan Anak Muda Masakini


Berhubung saya sudah tak muda lagi, wajar jika saya selalu kebingungan menghabiskan malam minggu. Biasanya sih, sepulang gym langsung tidur, haha. Gara-gara kemarin saya janjian sama teman dari Bali, kita mau bicara soal bisnis (ehem), makanya saya searching tempat nongkrong di Madiun.

Sudah lama ya, ngga nongkrong di Waroeng Latte, akhirnya saya parkir disana dan nunggu teman datang. Ternyata teman saya tak suka tempat yang hiruk pikuk, akhirnya yang saya tunggu tak datang :D (ceritanya saya di PHP). Bete sih, tapi saya punya cara supaya ngga bete, yaitu foto-foto.

Di wall khusus, kamu bisa selfie di Waroeng Latte. Menunya standar cafe, ada main course juga. Malam itu saya pesan nasi goreng dan es jangan biarakan aku sendiri (efek di PHP lagi). Bertemu teman-teman yang lain, jadinya langsung happy, batal betenya. Semua pasti sudah pernah ke Waroeng Latte kan? Jalan Cokroaminoto Madiun. Rekomendasi buat anak muda yang pengen hang out, tapi buat yang ingin suasana santai, disini berisik banget. 

No comments:

Post a Comment